Senin, 19 Maret 2012

CARA CRACK SEMUA SERIAL NUMBER


Saya berasumsi bahwa sebagian besar dari kita menggunakan perangkat lunak bajakan. Tidak semua orang mampu membeli program seperti photoshop, yang harganya $699. Dalam hal ini, anda dapat menggunakan alternatif, perangkat lunak bebas atau anda dapat mendownload versi bajakan, crack program. Ada sejumla situs diluar sana, dimana anda dapat menemukan nomer seri /serial number/sn dan crack program apapun, tetapi kebanyakan tidak aman untuk digunakan. Sebenarnya kebanyakan mereka adalah spam situs-situs yang “membombardir” menyita anda dengan iklan popup, atau komputer anda jadi krak spam atau bahayanya setelah mendownload komputer anda jadi (zombie)tentara bootnet, disini saya tidak membahas apa itu zombie maya. Dalam posting ini saya akan menunjukan cara yang palimg efisien mendownload crack dan nomor seri  tanpa resiko untuk pc anda dengan mengunakan aplikasi craagle.
Craagel adalah mesin pencari gratis yang memungkinkan pengguna untuk mencari segala macam cracks, serials, kunci, keyen tanpa pop-up, spyware, ad-ware dan malware. Ini bekerja dengan cara melakukan proses pencarian crack, serial atau cover album langsung dari program craagle tanpa perlu mengunjungi situs web.

6 komentar:

  1. Membeli program yang original memang relatif mahal. Alternatif lain tentu mengandung risiko bagi penggunanya. Sudah agak lama kami telah beralih ke open source. Semuanya free tanpa harus membayar. Trims atas info 'cara crack semua serial number'nya. Salam sukses Sobat.

    BalasHapus
  2. thanks gan, atas kunjungannya... salam sukses kembali..

    BalasHapus
  3. iya dicoba aja dlu, biasanya bisa... thanks atas kunjungannya gan,..

    BalasHapus